Sabtu, 01 November 2014

Urutan Member SNSD Berdasarkan Antifans :'(

Ini adalah ulasan sedikit tentang urutan anti fans yang dimiliki oleh masing-masing member Girl's Generation :'(.Semua orang punya kelebihan dan kekurangan (termasuk aku). Tapi, kita tidak boleh sampai benci atau dendam kesumat sama orang tersebut. Entar, kita sendiri yang rugi loh !!. Udah deh,tanpa basa-basi lagi langsung tengok bawah,Cusss:D 

  • Tiffany


Chingu pasti gk heran kalau Tiffany mempunyai anti fans terbanyak karena mulutnya yang gk bisa dijaga sama halnya dengan orang amerika kebanyakan maklum Tiffany sudah lama tinggal diamerika. Jika seorang mengaku kalau dia SONE belum tentu dia ga benci sama tiffany karena tiffany dulu sering menghina member-member SNSD dia pernah bilang kalau suara Taeyeon kayak kambing, truss dia bilang kalau akting Yoona ga bagus *belum tentu dia bisa nyanyi sebagus eonni taeng gw sebagai penggemar eonni merasa terhina*. Tapi sekarang sifatnya dah berubah, tiffany sudah lebih bisa menjaga mulutnya. Walaupun begitu setiap tiffany mendengar ada anti fans yang ngenjelek-jelekin SNSD ia pasti akan angkat bicara makanya antifans nya tiffany makin banyak.

  • Jessica
Gw kurang ngerti apa masuk antifans SNSD bilang kalau jessica gk boleh seenaknya oplas menurut gw SUKA-SUKA dyLAH orang tua kerabat nenek kakek buyut and nenek moyangnya aja gk rempong kok jadi anti fans yang rempong. Dan gara-gara jessica snsd ketahuan banyak melakukan operasi plastik maka makin banyaklah anti fansnya.Padahal suara bagus.

  • Yuri
gw juga heran sama anti fansnya yuri memang sih yuri member terjail di snsd tapi yuri gk pernah menjailin anti fansnya kan. Apa karena sikap jailnya??
  • Yoona
seperti kata gw tadi semakin populer dya semakin banyaklah anti fansnya, gw jadi kasihan liat yoona masa latihannya paling lama disnsd dan anti fansnya juga banyak dia juga sering dijailin ma member-member snsd yang lain. Dia hanya punya waktu 7 jam dalam seminggu untuk tidur *apa gk ngantuk ya*.Anti fans yoona mengatakan alasanya membenci yoona : karena dianggap suka deket-deket sama cowok. Padahal,bukan yoona yang ngedeketin cowok itu. Cowok-cowok itu yang berusaha ngerebut hati Yoona untuk bisa jadi pacarnya,Ada yang bilang imutnya dibuat-buat atau gimanalah. Padahal dari kecil sampai besar udah cantik dan imut dari sononya :’(

  • hyohyeon
Walaupun fans nya hyohyeon dibilang gk terlalu banyak tapi ternyata nati fansnya lumayan banyak, entah apa yang membuat anti fans membencinya tapi yang gw tau kalau yang membuat anti fans membencinya karena penampilan hyohyeon serta tindik-tindiknya. Tapi itu kan gk mesti dipermasalahkan itu gayanya SUKA-SUKA DIA MAU KAYAK MANA kalian bukan siapa-siapanya kok.


  • Taeyeon
kenapa eonii taeng di benci ?? padahal dia pemimpin dari grup SNSD ini tau deh yang benci itu kenapa sih harus benci apa salah mereka ??


  • Sunny
well sekarang gw makin gondok sama anti fans apasih kesalahannya sunny sampai membuat kalian membencinya, SAYA TEGASKAN SEKALI LAGI TIDAK ADA ORANG YANG SEMPURNA DIDUNIA INI jadi jangan suka menjadi anti fans karena banyakdosanya.


  • Seohyun
kini giliran sang MAKNAE yang mempunyai anti fans, apa sih dosanya seohyun sampai ada yang MEMBENCINYA dia cantik, pintar nyanyi dan juga dance. dia juga adalah member tersabar disnsd dan sikapnya yang tampak lebih dewasa serta pemalu dari unnie nya di SNSD . Kenapa kalian harus membencinya. Tapi,katanya maknae ini mempunyai muka dua. Hmm,yang bener aja?? perasaan dia cman punya 1 wajah aja deh. :D.Kenapa dianggap seperti itu?? Karena pada waktu itu ada salah satu personil SUJU yang berkata bahwa seohyun seksi lalu maknae ini langsung menangis. Nah,dari situ si maknae dianggap sok jual mahal,padahal semua cewek pasti akan senang jika dipuji dari lelaki .


  • Sooyoung
Dan yang terakhir Sooyoung adalah personil kesayangan anti fans makanya Sooyoung mendapatkan jumlah anti fans terkecil dan kebalikannya adalah tiffany. gw juga kurang tau kenapa sooyoung memiliki anti fans terkecil tapi yang pasti karena Sooyoung memiliki sifat seperti malaikat *gw kurang ngerti kaliamat ini*. Apakah mungkin sikap dan kepolosannya??,atau mungkin wajahnya yang cantik tanpa polesan make up dari pada para personel SNSD lainnya . :D




Sumber didapat dari 
http://putrisnsd.blogspot.com/2012/05/urutan-personil-snsd-yang-punya-anti.html   


0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar